Hadapi MotoGP Australia 2024, Marquez Siap Bekerja Keras

Minggu, 20 Oktober 2024 09:50
Thio Pahlevi

Pembalap Gresini Racing itu memiliki selisih waktu 1,520 detik dibandingkan Jorge Martin yang menjadi juara. Lantas, bagaimana persiapan Marquez?

Hadapi MotoGP Australia 2024, Marquez Siap Bekerja Keras Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.

OTORIDER - Marc Marquez menutup balap Sprint MotoGP Australia 2024 dengan mengamankan podium kedua pada Sabtu (19/10). Di balapan tersebut, pembalap Gresini Racing itu memiliki selisih waktu 1,520 detik dibandingkan Jorge Martin yang menjadi juara. Lantas, bagaimana persiapan Marquez menghadapi Race utama?

Di sesi kualifikasi, Marquez meraih waktu 1 menit 27,890 detik yang membuatnya berada di urutan start kedua. Sempat merosot ke urutan 10 besar saat balapan Sprint baru dimulai, Marquez berhasil memperbaiki posisinya untuk mengamankan podium kedua.

"Saya berhasil menyempurnakan apa yang menjadi titik lemah saya tahun ini dan makin nyaman dengan finish kedua di babak kualifikasi, dan kemudian saya membuat kesalahan pada apa yang menjadi titik kuat saya sejauh ini, yaitu start," ucap Marquez.

Berbekal hasil positif itu, Marquez bertekad kembali menunjukkan performa terbaiknya pada Race utama. Di tabel klasemen sementara, pembalap bernomor 93 tersebut berada di posisi ketiga dengan berbekal 320 poin.

"Bagi seorang perfeksionis seperti saya, ini adalah hari yang pahit sekaligus manis, tetapi kabar baiknya adalah kami akan memiliki kesempatan lagi. Tidak seorang pun tahu seperti apa babak kedua, jadi kami harus terus bekerja keras agar siap menghadapinya," kata Marquez. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.