Jelang MotoGP 2024, Martin: Kini Tinggal Pembuktian di Lintasan

Jelang MotoGP 2024, Martin: Kini Tinggal Pembuktian di Lintasan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.
Minggu, 3 Maret 2024 23:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP 2024 bakal segera terselenggara pada 10 Maret mendatang. Jelang seri perdana, sejumlah pembalap mengaku telah melakukan berbagai persiapan, mulai dari fisik hingga mental. Salah satu pembalap yang sudah tak sabar menghadapi musim baru adalah Jorge Martin dari Pramac Ducati.

Selama libur musim dingin, Martin mengaku menyiapkan banyak hal. Pembalap bernomor 89 itu mengatakan mengalami banyak kemajuan. Sehingga, saat ini dirinya optimistis untuk membuktikan diri di lintasan.

"Saya banyak bekerja pada aspek mental dan fisik. Anda tidak pernah selesai berkembang. Saya pikir saya telah mengalami kemajuan dalam keduanya, terutama dari sudut pandang mental, yang belum pernah saya kerjakan sebelumnya. Kini tinggal membuktikannya di lintasan," ujar Martin.

Martin mengklaim banyak hal yang dipelajari sepanjang MotoGP 2023. Di musim itu, ia sempat berpeluang besar meraih gelar juara dunia ketika bersaing dengan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo. Namun, nasib sial justru menimpanya di beberapa seri terakhir.

"Dalam hal kecepatan, kami kompetitif, tetapi penting untuk mencoba mendapatkan hasil bagus mulai dari balapan pertama, sesuatu yang hilang tahun lalu dan memaksa saya untuk mengejarnya di paruh kedua musim. Saya akui, di penghujung musim lalu, saya mengalami tekanan. Saya terobsesi untuk memenangkan kejuaraan, dan itu adalah sesuatu yang harus saya kerjakan lagi tahun ini," kata Martin. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.