Jelang MotoGP Austria 2024, Quartararo Bakal Berikan 100%

Kamis, 15 Agustus 2024 14:00
Thio Pahlevi

Rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo bertekad untuk bisa tampil kompetitif guna meraih poin tambahan saat menjalani seri MotoGP Austria 2024.

Jelang MotoGP Austria 2024, Quartararo Bakal Berikan 100% Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha MotoGP 2024.

OTORIDER - MotoGP 2024 memasuki seri kesebelas yang bakal berlangsung di Spielberg, Austria pada akhir pekan ini. Para pembalap pun bersiap menghadapi seri ini, salah satunya adalah Fabio Quartararo. Rider Monster Energy Yamaha tersebut bertekad untuk bisa tampil kompetitif guna meraih poin tambahan.

Usai menjalani seri Silverstone, Inggris beberapa waktu lalu, Quartararo menilai masih ada pekerjaan rumah yang perlu dilakukan oleh Yamaha. Seperti diketahui, Yamaha menjadi salah satu pabrikan Jepang yang kesulitan bersaing pada musim ini.

"Kami akan menghadapi periode sibuk ke depan, dan ini bagus untuk kami. Perasaan selama akhir pekan di Silverstone, sebagian besar, tidak bagus. Jadi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, dan semakin banyak putaran yang bisa kami lalui, semakin baik. Kami akan melakukan apa yang selalu kami lakukan tahun ini: kami akan mencoba beberapa hal baru, mengumpulkan data, dan memberikan 100% di Spielberg dalam Sprint serta Race utama," ujar Quartararo.

Di tabel klasemen sementara, Quartararo kini berada di urutan ke-14 dengan berbekal 49 poin. Ia terpaut 192 poin dibandingkan posisi teratas. Namun, pembalap bernomor 20 itu menjadi satu-satunya pembalap pabrikan Jepang yang berada di posisi 15 besar.

"Tim kami menyukai semua hal tentang GP Spielberg: tempat, lokasi, dan suasananya – semuanya hebat. Namun, sirkuit ini memiliki tata letak yang agak unik, dengan sifatnya yang stop-start dan hanya sebelas tikungan, sehingga ini juga menjadikannya sirkuit yang menarik untuk mengumpulkan data," kata Massimo Meregalli, Direktur Tim Monster Energy Yamaha.

Sumber: Yamaha MotoGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.