Pulih Cedera, Alex Rins Siap Hadapi MotoGP Austria 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 13:00
Thio Pahlevi

Rider Monster Energy Yamaha yakni Alex Rins bakal kembali berlaga. Sebelumnya, ia absen saat seri Silverstone, Inggris beberapa waktu lalu karena cedera.

Pulih Cedera, Alex Rins Siap Hadapi MotoGP Austria 2024 Alex Rins, Monster Energy Yamaha.

OTORIDER - MotoGP 2024 memasuki seri Austria pada akhir pekan nanti. Jelang balapan tersebut, rider Monster Energy Yamaha yakni Alex Rins dipastikan bakal kembali berlaga. Sebelumnya, ia absen saat seri Silverstone, Inggris beberapa waktu lalu karena cedera.

Kini ia dipastikan telah pulih dan bisa mengendarai motor Yamaha YZR-M1 lagi. Rins sendiri sempat kecewa karena harus melewatkan seri MotoGP Inggris. Namun, ia bertekad untuk tampil lebih baik saat menghadapi seri Austria nanti.

"Saya sangat kecewa karena tidak bisa balapan di Silverstone, tetapi saya menggunakannya untuk memotivasi saya lebih lagi agar kembali lebih kuat untuk Spielberg (Austin). Saya telah berlatih di atas dan di luar motor, dan saya tetap berhubungan dengan para ahli medis selama proses berlangsung. Saya merasa baik-baik saja, jadi saya senang bisa kembali mengendarai M1 saya lagi!" kata Rins.

Sementara itu, Massimo Meregalli selaku Direktur Tim Monster Energy Yamaha menyambut baik kehadiran Rins. Tak hanya itu, MotoGP Austin disebut menyajikan atmosfer balapan yang cukup hebat.

"Pertama-tama, saya ingin memulai dengan mengatakan bahwa kami senang Alex kembali lagi. Kehilangan GP karena cedera seperti hukuman bagi seorang pembalap. Dengan susunan pembalap asli kami yang lengkap lagi, kami bersemangat untuk mulai bekerja. Tim kami menyukai semua hal tentang GP Spielberg: tempat, lokasi, dan suasananya – semuanya hebat. Namun, sirkuit ini memiliki tata letak yang agak unik, dengan sifatnya yang stop-start dan hanya sebelas tikungan, sehingga ini juga menjadikannya sirkuit yang menarik untuk mengumpulkan data," ujar Meregalli.

Sumber: Yamaha MotoGP

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.