Jelang MotoGP Mandalika 2024, Dua Pembalap Bakal Parade di Bali

Rabu, 10 Juli 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

Parade tersebut akan diikuti sejumlah komunitas motor di Pulau Dewata dari the Meru Sanur, Kota Denpasar menuju Canggu.

Jelang MotoGP Mandalika 2024, Dua Pembalap Bakal Parade di Bali Hero Walk MotoGP.

OTORIDER - Dalam rangka menyambut seri Pertamina Grand Prix of Indonesia (IndonesianGP) 2024, dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi akan mengadakan acara Meet & Greet serta Parade.

Parade tersebut akan diikuti sejumlah komunitas motor di Pulau Dewata dari The Meru Sanur, Denpasar menuju Canggu di Kabupaten Badung. Chairman MotoGP 2024 IndonesianGP, Troy Warokka mengatakan kegiatan tersebut juga diharapkan dapat memudahkan masyarakat yang ingin membeli tiket IndonesianGP 2024 dengan mendapatkan berbagai promo. Balapan ini sendiri dijadwalkan digelar pada 27-29 September.

"Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan musim ketiga IndonesianGP 2024," kata Troy dalam keterangan pers.

Bagi penggemar yang telah memegang tiket MotoGP Mandalika tidak dipungut biaya alias gratis untuk bertemu kedua pembalap itu. Namun, akan dikenakan biaya Rp150.000 per orang bagi yang belum memiliki tiket.

Sementara itu, Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati mengatakan kehadiran Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Bali menegaskan komitmen pihaknya dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia.

"Kami berharap gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 akan memberikan dampak positif bagi perekonomian nasional, terutama di NTB," ujar Nicke.

Selain itu, legenda MotoGP, Valentino Rossi dikabarkan juga akan datang menonton di Sirkuit Mandalika. "Kita enggak bisa bilang, tapi kita kan tahu Rossi siapa sponsor utamanya sekarang. Masa sih Rossi enggak mau datang ketemu fansnya di sini. Karena kan sponsor utama satu timnya ya. Pasti dia mau datang ke sini," papar Deputy GM MotoGP Mandalika, Mamit Hussein di Jakarta, Jumat (21/6). (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.