Jelang MotoGP Qatar 2024, Marquez: Saat Ini Saya Merasa Nyaman

Jelang MotoGP Qatar 2024, Marquez: Saat Ini Saya Merasa Nyaman Marc Marquez Gresini Racing.
Jumat, 8 Maret 2024 17:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP 2024 bakal segera terselenggara pada akhir pekan ini di Qatar. Jelang seri perdana tersebut, sejumlah pembalap telah melakukan berbagai persiapan. Salah satunya adalah pembalap anyar Gresini Racing, Marc Marquez. Lantas, bagaimana persiapan rider bernomor 93 itu?

Marquez sendiri merasa nyaman jelang seri pertama MotoGP 2024 ini. Namun, kakak dari Alex Marquez tersebut mengaku belum siap untuk kembali berjuang memperebutkan podium atau kemenangan.

"Saat ini saya merasa nyaman, belum siap untuk memperebutkan podium, belum siap untuk memperjuangkan kemenangan. Namun, selangkah demi selangkah kami perlu menciptakan landasan dan mencoba memahami selama balapan akhir pekan di mana kami berada," ujar Marquez.

Marquez kini ingin fokus untuk mengembalikan performa terbaik seperti saat era kejayaannya bersama Repsol Honda. Ia pun menyebut tujuannya bergabung dengan Ducati adalah untuk kembali menjadi kompetitif.

"Untuk saat ini saya harus fokus pada diri saya sendiri. Jika saya berhasil menjadi cepat, saya akan mempunyai peluang lebih besar untuk memiliki motor yang lebih kompetitif untuk tahun depan. Ketika saya memilih untuk bergabung ke Ducati, tujuan saya jelas, untuk kembali menjadi kompetitif. Ketika itu terjadi, saya akan tersenyum lagi," kata Marquez.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.