Bedah Fitur Bor Cordless Hasston, Punya 9 Keunggulan

Bedah Fitur Bor Cordless Hasston, Punya 9 Keunggulan Hasston 3075-025 impact cordless drill 21 Volt.
Jumat, 8 Maret 2024 16:55
Thio Pahlevi

OTORIDER - Hasston hadir menawarkan ragam produk perkakas guna memudahkan aktivitas harian masyarakat. Berpengalaman selama kurang lebih 50 tahun di bidangnya, Hasston merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi, import serta pendistribusian tools (pertukangan) dan hardware. Salah satu produk terbaru yang di-launching adalah 3075-025 impact cordless drill 21 Volt. Lantas, apa saja keunggulan dari produk tersebut?

Bor cordless Hasston ini menggunakan brushless motor dan dilengkapi easy lock drill chuck dengan material besi. Sumber tenaganya didukung baterai Li-ion. Baterai tersebut memiliki fitur quick charger yang memerlukan waktu pengisian daya hanya dalam satu hingga dua jam. Guna memudahkan pengguna, terdapat pula baterai indikator.

Selanjutnya, Hasston 3075-025 impact cordless drill 21 Volt dibekali tombol reverse (bolak-balik), dua opsi tombol kecepatan, dan pegangan yang nyaman serta ergonomis. Selain itu, tersedia lampu LED.

Bor ini pun cocok digunakan untuk menunjang pekerjaan di bidang otomotif. Hal tersebut antara lain karena produk itu memiliki ukuran bor hingga 10 mm serta torque setting ring.

Tak hanya bor cordless, Hasston juga menawarkan beberapa produk perkakas lain yang mumpuni. Di antaranya adalah Ringpas 1647-004, Sok Set 1730-005, Tang 4230-018, Obeng 2 Ways, dan Tang Ampere.

Berikut sembilan keunggulan produk Hasston 3075-025 impact cordless drill 21 Volt:

1. Torque setting ring
2. Kepala bor material besi
3. Lampu LED
4. Tombol pengatur kecepatan
5. Gear pengatur kecepatan
6. Ventilasi saluran udara
7. Tombol forward dan reverse
8. Gagang ergonomis
9. Indikator baterai

(*)
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.