Juara MotoGP Australia 2024, Marquez: Kami Bersenang-Senang

Rabu, 23 Oktober 2024 12:00
Thio Pahlevi

Berkaca dari hasil tersebut, Marquez mengaku menjalani balapan yang luar biasa. Kemenangan itu tentu saja semakin meningkatkan rasa percaya dirinya.

Juara MotoGP Australia 2024, Marquez: Kami Bersenang-Senang Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024. (Foto: Gresini Racing)

OTORIDER - Marc Marquez kembali menunjukkan performa terbaiknya saat menjalani seri MotoGP Australia 2024 akhir pekan lalu. Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil itu mampu mengamankan podium ke-2 saat balap Sprint dan menjuarai Race utama. Bahkan, meski posisinya sempat merosot ketika balapan, ia mampu melaju kencang untuk kembali ke barisan depan.

Berkaca dari hasil tersebut, Marquez mengaku menjalani balapan yang luar biasa. Kemenangan itu tentu saja semakin meningkatkan rasa percaya diri pembalap bernomor 93 ini.

"Kami menjalani balapan yang luar biasa kali ini dan kami bersenang-senang. Kemenangan ini tentu saja meningkatkan rasa percaya diri dan kami perlu melanjutkan hasil seperti ini di tiga ajang terakhir," ucap Marquez.

Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) yang juga menaungi merek Federal Oil, Rommy Averdy Saat turut memberikan apresiasinya terhadap penampilan gemilang Marquez. Ia pun optimistis kakak dari Alex Marquez itu bisa menyelesaikan musim ini dengan bertengger di posisi tiga besar klasemen perebutan gelar juara dunia.

"Kemenangan kali ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Federal Oil dan juga para konsumen kami di Indonesia, momen yang kami harapkan dapat terus diraih oleh Tim Gresini Racing MotoGP hingga akhir musim, dengan kenyamanan dalam meraih kemenangan sejalan dengan Federal Oil yang konsisten menghadirkan produk dan layanan yang pasti makin nyaman," ucap Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.