Kejar Poin Martin, Bagnaia Bersiap Hadapi MotoGP Jerman 2024

Jumat, 5 Juli 2024 14:00
Thio Pahlevi

Jorge Martin dari Pramac Ducati dan Francesco Bagnaia mewakili Ducati Lenovo tengah berjuang mengumpulkan poin terbanyak di balapan musim ini.

Kejar Poin Martin, Bagnaia Bersiap Hadapi MotoGP Jerman 2024 Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

OTORIDER - Persiangan ketat terjadi di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024. Jorge Martin dari Pramac Ducati dan Francesco Bagnaia mewakili Ducati Lenovo tengah berjuang mengumpulkan poin terbanyak di balapan musim ini. Saat ini, Martin memimpin klasemen dengan raihan 200 poin, sedangkan Bagnaia 190 poin di urutan kedua.

Seri lanjutan MotoGP 2024 sendiri bakal berlangsung di Sachsenring, Jerman pada akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, Bagnaia bertekad kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya guna meraih poin maksimal.

"Akhir pekan ini akan menjadi akhir pekan sebelum jeda musim panas dan saya berharap dapat menutup paruh pertama musim ini dengan cara sebaik mungkin. Kami baru saja melewati tiga akhir pekan yang sangat positif, yang mana kami hanya kehilangan kemenangan di Sprint Barcelona, dan di Belanda semuanya berjalan sempurna. Tahun lalu di Jerman, Martin benar-benar kuat, tetapi kami juga berhasil tampil lebih kompetitif pada Minggu," ujar Bagnaia.

Berbekal performa apiknya dalam beberapa balapan terakhir, Bagnaia optimistis bisa kembali tampil gemilang dalam balapan minggu ini. Ia mengaku memiliki semua hal yang bisa mendukungnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan maksimal.

"Sekarang kami harus tetap fokus. Kami memiliki semua potensi untuk terus tampil baik, dan jika kami bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini, saya yakin kami akan mampu tampil baik akhir pekan ini juga," kata Bagnaia. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.