Lin Jarvis Tak Sabar Tunggu Kehadiran Oliveira di Yamaha

Jumat, 6 September 2024 10:30
Gemilang Isromi Nuar

Juara MotoGP Indonesia 2022 tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraannya bisa bergabung dengan Prima Pramac Yamaha Factory.

Lin Jarvis Tak Sabar Tunggu Kehadiran Oliveira di Yamaha Miguel Oliveira.

OTORIDER - Pembalap MotoGP asal Portugal, Miguel Oliveira resmi meneken kontrak dengan tim Prima Pramac Yamaha Factory untuk musim MotoGP 2025 dan 2026. Dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (5/9), juara MotoGP Indonesia 2022 tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraannya bisa bergabung ke Yamaha.

"Merupakan hak istimewa yang luar biasa bagi saya untuk mewakili merek ikonik dalam olahraga kami seperti Yamaha. Selama bertahun-tahun saya berkembang dan tiba di MotoGP, saya selalu memandang motor Yamaha dengan sangat antusias," kata Oliveira.

Miguel
Miguel Oliveira bergabung dengan Prima Pramac Yamaha Factory.

Oliveira akan mengendarai YZR-M1, motor yang diharapkan bisa membawa Yamaha kembali ke puncak kompetisi MotoGP. "Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Motor Company atas komitmennya kepada saya dalam fase transisi penting proyek ini. Saya yakin saya dapat berguna dalam periode transisi ini untuk membawa motor ini kembali ke puncak," kata Oliveira.

Dengan usia 29 tahun, Oliveira memasuki tahun keenamnya di kelas MotoGP dan tahun ke-14 di ajang balap motor berbagai kelas. Sepanjang kariernya, ia telah mengumpulkan sejumlah prestasi yang mengesankan.

Sementara itu, Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis merasa senang seorang pembalap profesional dan berpengalaman seperti Miguel Oliveira akan bergabung dengan jajaran pembalap Yamaha.

"Miguel adalah pembalap yang memiliki pengetahuan teknis, pengalaman, kecepatan, dan ketepatan yang dibutuhkan untuk meningkatkan performa Yamaha YZR-M1. Dirinya juga akan mendapat dukungan penuh dari tim dan kami sangat menantikan untuk bekerjasama dengannya sebagai anggota utama proyek MotoGP," ujar Jarvis. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.