Marc Marquez Incar Poin di MotoGP Emilia Romagna 2024

Minggu, 22 September 2024 16:25
Thio Pahlevi

Di tabel klasemen, Marc dan Alex Marquez kini berada di posisi 10 besar. Marc menempati urutan ke-3 dengan 265 poin, sedangkan Alex ke-10 berbekal 114 poin.

Marc Marquez Incar Poin di MotoGP Emilia Romagna 2024 Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.

OTORIDER - Marc Marquez bersiap menghadapi Race utama MotoGP Emilia Romagna, Italia 2024 pada Minggu (22/9). Pembalap Gresini Racing tersebut mengincar tambahan poin penting di balapan ini. Sebelumnya saat balap Sprint yang digelar pada Sabtu (21/9), Marquez berhasil finish di posisi ke-4.

Jelang Race utama, Marquez bakal memulai balapan dari posisi start ke-7. Ia mencatatkan waktu 1 menit 30,880 detik. Di balapan nanti, kakak dari Alex Marquez itu pun bertekad bisa bersaing dengan Francesco Bagnaia serta Jorge Martin.

“Jika kami memulai dari baris terdepan kali ini, kami akan tetap finish di posisi keempat. Kecepatan balapan kami menjadikan ini target yang lebih tinggi. Kami harus senang dengan posisi keempat ini, yang menurut saya akan menjadi target kami besok juga. Hari ini kami terjatuh saat mencoba mempertajam waktu, saya tidak merasa sepenuhnya yakin dengan performa ban dan kami perlu mencoba untuk terus memperbaiki diri dan mendekati Francesco Bagnaia serta Jorge Martin,” kata Marquez.

Sementara itu, Alex marquez tengah fokus untuk menentukan pilihan ban yang cocok untuk balapan nanti. “Kami memulai dari posisi terakhir dan berhasil memulihkan banyak posisi saat balapan dengan ban belakang medium agar memiliki referensi yang lebih baik untuk balapan. Saya masih belum yakin apa pilihan saya untuk besok, tetapi kami sekarang memiliki lebih banyak data untuk mendapatkan perbandingan yang lebih jelas antara opsi soft dan medium,” ucapnya.

Di tabel klasemen sementara, Marc dan Alex Marquez kini berada di posisi 10 besar. Marc menempati urutan ke-3 dengan 265 poin, sedangkan Alex ada di tempat ke-10 berbekal 114 poin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.