Marquez Bersaudara Siap Bangkit di MotoGP Amerika 2024

Marquez Bersaudara Siap Bangkit di MotoGP Amerika 2024 Marc dan Alex Marquez Gresini Racing.
Kamis, 28 Maret 2024 08:45
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Pada MotoGP Portugal 2024 di Sirkuit Algarve Portimao akhir pekan lalu, dua pembalap Gresini Racing yakni Marc dan Alex Marquez tidak bisa memberikan poin apapun terhadap tim. Marc Marquez terjatuh pada lap ke-23 saat memperebutkan posisi kelima dengan juara bertahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo). Insiden itu terjadi ketika Marquez berusaha menutup jalur Bagnaia sehingga keduanya bersenggolan dan akhirnya sama-sama tergelincir.

"Hari Minggu yang patut dilupakan yang tidak diinginkan oleh siapa pun dari kami. Kami pulang tanpa poin, tapi setelah akhir pekan yang positif di mana kami menemukan kontinuitas dan kecepatan, tapi kami akan mencoba lagi di Austin,” kata Marquez dalam keterangan resmi, Selasa (26/3).

Sedangkan, Alex mengaku telah berusaha maksimal pada MotoGP Portugal 2024. Namun, upaya itu tidak menghasilkan buah yang manis, dan ia juga mengalami insiden pada balapan utama.

"Saya memberikan segalanya dan sayangnya, saya akhirnya terjatuh. Saya kembali ke trek hanya karena jika hujan, segalanya akan berubah, namun setelah beberapa lap saya memutuskan untuk keluar dari balapan," ungkap Alex.

Kedua pembalap ini diharapkan bisa membaik pada seri berikutnya di MotoGP Amerika pada pertengahan April 2024.

"Marc dan Alex sudah berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik dan balapan masih panjang musim MotoGP 2024 dan berharap keduanya bisa move on dan bangkit untuk meraih kemenangan di seri selanjutnya,” ujar Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Rommy Averdy Saat. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.