Marquez: MotoGP Austria 2024 Mungkin Akhir Pekan Terbaik

Jumat, 23 Agustus 2024 14:00
Thio Pahlevi

Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024, Marquez berada di tempat ke-4 dengan berbekal 192 poin.

Marquez: MotoGP Austria 2024 Mungkin Akhir Pekan Terbaik Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.

OTORIDER - Marc Marquez kembali menunjukkan performa terbaiknya saat menjalani seri MotoGP Austria 2024 akhir pekan lalu. Meski gagal finish saat balap Sprint, rider Gresini Racing itu mengamankan posisi ke-4 dalam Race utama. Memulai balapan Race utama, Marquez yang berada di urutan ke-3 sempat mengalami masalah dan turun ke posisi 13.

Di tabel klasemen sementara perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024, Marquez berada di tempat ke-4 dengan berbekal 192 poin. Usai menjalani seri Austria, kakak sekaligus rekan setim Alex Marquez itu menyebut balapan ini sebagai salah satu yang terbaik.

"Ini mungkin akhir pekan terbaik dalam perkembangan musim sejauh ini. Jumat yang hebat, kualifikasi yang luar biasa, dan dua podium 'mudah' yang nyaris diraih. Sayangnya tidak berhasil, hari Sabtu karena crash dan hari Minggu karena terlalu banyak masalah kecil, terutama di awal. Namun, kami meninggalkan Spielberg dengan semangat yang baik, sambil berharap keberuntungan akan berpihak agar bisa lebih kompetitif," ujar Marquez.

Dukungan pun diberikan kepada Marc serta Alex Marquez, salah satunya datang dari Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang menaungi merek Federal Oil. Menurutnya, kedua pembalap terus menunjukkan konsistensi dalam setiap penampilannya.

"Tentunya didukung dengan tim mekanik Gresini Racing yang mampu memaksimalkan Ducati Desmosedici GP23 agar makin nyaman saat digunakan balapan oleh Marc Marquez dan Alex Marquez. Talenta terbaik dapat terlihat dari penampilan kedua pembalap yang mampu mengimbangi para pembalap lainnya yang menggunakan motor pabrikan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.