MotoGP Misano 2024, Marc Marquez Incar Start Terbaik

Minggu, 8 September 2024 19:10
Thio Pahlevi

Marc Marquez mencatatkan hasil yang cukup positif saat menjalani balap Sprint MotoGP San Marino, Misano, Italia 2024 pada Sabtu (7/9).

MotoGP Misano 2024, Marc Marquez Incar Start Terbaik Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.

OTORIDER - Marc Marquez mencatatkan hasil yang cukup positif saat menjalani balap Sprint MotoGP San Marino, Misano, Italia 2024 pada Sabtu (7/9). Memulai balapan dari posisi ke-9, rider Gresini Racing tersebut mampu melewati sejumlah pembalap dan finish di posisi ke-5. Jelang Race utama, Marquez berharap bisa memulai dengan start yang bagus.

Di sirkuit ini, Marquez sendiri memiliki prestasi yang cukup apik. Ia berhasil memenangkan enam kali balapan dan dua kali podium kedua. Di balapan nanti, kakak Alex Marquez itu berpotensi meraih podium kembali.

"Kami merusak akhir pekan dengan insiden saat kualifikasi. Lap yang tidak saya selesaikan mungkin telah menempatkan saya di baris kedua dan itu akan mengubah tujuan balapan kali ini secara drastis," ujar Marquez.

Marquez menambahkan, penentuan posisi untuk bersaing dengan pembalap di barisan depan ditentukan pada saat start. Permulaan yang baik bisa memberi peluang lebih besar untuk meraih podium.

"Sprint Race kali ini kami melakukan semua yang kami bisa dan beberapa kali menyalip dengan baik di trek yang sangat sulit untuk melakukannya. Balapan hari Minggu akan ditentukan di detik-detik awal, karena start yang baik dapat sangat membantu kami," kata Marquez.

Sementara itu, rekan setim Marquez yakni Alex Marquez bertekad menembus posisi finish 10 besar. "Saya membuat beberapa kesalahan di awal Sprint Race, tetapi kecepatannya tidak terlalu buruk dan saya pikir kami dapat berjuang untuk kembali makin nyaman bersaing di posisi sepuluh besar pada balapan hari Minggu," ucapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.