MotoGP Misano 2024, Martin Siap Berikan yang Terbaik

Sabtu, 7 September 2024 11:00
Thio Pahlevi

Sejumlah pembalap pun bersiap menghadapi seri tersebut, salah satunya adalah sang pemuncak klasemen sementara perebutan gelar juara dunia, Jorge Martin.

MotoGP Misano 2024, Martin Siap Berikan yang Terbaik Jorge Martin MotoGP 2024.

OTORIDER - Seri ke-13 MotoGP 2024 bakal berlangsung di Misano, Italia pada akhir pekan ini. Sejumlah pembalap pun bersiap menghadapi seri tersebut, salah satunya adalah sang pemuncak klasemen sementara perebutan gelar juara dunia, Jorge Martin. Rider Pramac Ducati tersebut pun senang bisa kembali ke Misano.

Martin mengungkapkan Misano adalah sirkuit dengan daya cengkeraman yang baik dibanding Aragon, Spanyol. Trek itu pun diklaim Martin memberikan keuntungan untuk gaya balapnya.

"Senang bisa kembali ke Misano, terutama setelah hasil tahun lalu. Tetapi, sekarang penting untuk fokus pada akhir pekan ini, levelnya telah meningkat pesat dalam beberapa balapan terakhir. Saya merasa telah membuat kemajuan. Misano adalah sirkuit dengan cengkeraman yang jauh lebih baik daripada Aragon, yang membantu saya dengan gaya membalap saya," kata Martin.

Martin menambahkan, para pembalap Italia seperti Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini berpotensi tampil maksimal di sirkuit tersebut. Namun demikian, ia bertekad untuk tetap memberikan yang terbaik.

"Saya tahu ini akan menjadi akhir pekan yang hebat di Italia bagi Pecco (sapaan Bagnaia) dan Enea, mereka banyak berlatih di Misano. Akan lebih sulit untuk mengulang hasil tahun lalu, tetapi saya akan tetap memberikan yang terbaik," ucap Martin. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.