Jelang MotoGP Misano 2024, Ini Strategi Marc Marquez

Sabtu, 7 September 2024 06:00
Thio Pahlevi

Marc Marquez harus kembali fokus untuk menunjukkan performa terbaiknya di seri lanjutan MotoGP 2024 yang berlangsung di Misano, Italia pada minggu ini.

Jelang MotoGP Misano 2024, Ini Strategi Marc Marquez Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.

OTORIDER - Marc Marquez harus kembali fokus untuk menunjukkan performa terbaiknya di seri lanjutan MotoGP 2024 yang berlangsung di Misano, Italia pada minggu ini. Akhir pekan lalu, pembalap Gresini Racing tersebut berhasil meraih hasil sempurna saat menjalani seri Aragon, Spanyol. Ia mampu mengamankan pole position serta menjuarai balap Sprint dan Race utama.

Hasil tersebut membuat posisinya di tabel klasemen sementara naik ke posisi ketiga. Ia kini telah mengumpulkan total 229 poin dan selisih 70 poin dari Jorge Martin yang ada di urutan pertama. Marquez mengaku itu adalah balapan yang sangat bagus dan merupakan salah satu tujuannya.

"Tentu saja tujuan saya musim ini adalah memenangkan setidaknya satu balapan dan saya berhasil melakukannya. Sekarang saatnya untuk terus bekerja keras. Setelah akhir pekan yang sempurna itu, saya merasa memiliki dorongan ekstra yang saya harap dapat saya manfaatkan sebaik-baiknya untuk terus maju dan bekerja semaksimal mungkin. Dengan motor dan tim, setiap balapan kami belajar sesuatu dan saya merasa semakin baik," ujar Marquez.

Jelang MotoGP Misano 2024, Marquez pun berharap bisa kembali menemukan penampilan terbaiknya. Di sisi lain, ia menilai para pembalap Italia seperti Francesco Bagnaia serta Enea Bastianini bakal memberikan kemampuan maksimalnya di balapan kali ini.

"Saya tahu bahwa Aragon juga merupakan hasil dari kondisi tertentu, tidak hanya aspal, tetapi juga untuk hujan yang turun pada malam hari. Di Misano, saya tahu bahwa Pecco (sapaan Bagnaia), Jorge (Martin), dan Enea akan sangat cepat. Jadi, tujuannya adalah untuk tetap dekat dengan mereka," jelas Marquez. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.