MotoGP Portugal 2024, Joan Mir Optimistis Bisa Berbuat Lebih Banyak

MotoGP Portugal 2024, Joan Mir Optimistis Bisa Berbuat Lebih Banyak Joan Mir bersama Honda RC213V Repsol Honda MotoGP 2024.
Rabu, 20 Maret 2024 23:10
Thio Pahlevi

OTORIDER - MotoGP 2024 bakal memasuki seri kedua yang berlangsung di Portimao, Portugal pada akhir pekan ini. Jelang balapan tersebut, pembalap Repsol Honda yakni Joan Mir optimistis bisa berbuat lebih banyak dibanding seri Qatar lalu. Lantas, bagaimana persiapan pembalap bernomor 36 itu?

Mir sendiri mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi seri Portugal. Selain itu, seri ini juga menjadi momen meningkatkan performa, baik pembalap maupun motor Honda RC213V.

"Saya tak sabar untuk kembali mengendarai motor dan melanjutkan pekerjaan yang kami mulai di Qatar. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi setelah memulai dengan baik di trek yang bukan yang terbaik bagi kami, saya yakin kami bisa berbuat lebih banyak di Portugal," ujar Mir.

Juara dunia MotoGP 2020 itu menambahkan, Sirkuit Portimao merupakan trek yang cukup dinikmatinya. Ia meyakini bisa memiliki lebih banyak potensi di sana.

"Ini adalah trek yang saya nikmati dan saya pikir kami memiliki lebih banyak potensi di sana. Siap bekerja, siap membuat kemajuan, dan siap menjalani akhir pekan positif lainnya dengan Honda RC213V. Tahun lalu kami memiliki paket yang sama sepanjang tahun dan sejujurnya ini sangatlah sulit untuk dikelola secara mental. Tahun ini saya mengharapkan perubahan. Sekarang saya melihat perubahan ini dan saya berharap Honda melanjutkan mode ini," kata Mir. (*)

Sumber: Crash

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.