Mulai Rp 700 Ribu, Berikut Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024

Mulai Rp 700 Ribu, Berikut Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024 Penonton MotoGP Mandalika 2023.
Selasa, 27 Februari 2024 09:35
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Ajang bergengsi balapan motor Internasional, MotoGP 2024 memastikan Indonesia kembali menjadi salah satu tuan rumah. Balapan seri ke-16 ini dijadwalkan berlangsung pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sendiri telah menjual tiket MotoGP seri IndonesianGP dan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024. Penjualan dengan sistem pre-booking dibuka mulai Sabtu (24/2) hingga awal Maret 2024.

"Kami melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP dan ARRC secara langsung semakin meningkat dari setiap penyelenggaraan. Kami memberikan kemudahan bagi penonton adalah melalui pembelian tiket pre-booking ini," kata Direktur Utama MGPA, Priandi Satria, dikutip dari Antara, Senin (26/2).

Ada 4 kategori tiket yang tersedia, yakni VIP Class (Premier, Deluxe), Premium Grandstand (Zone A, B, J, K), Regular Grandstand (Zone C, D, E, F, G, H, I), dan Festival/ General Admission.

Jumlah penonton MotoGP di Sirkuit Mandalika sendiri ditargetkan mencapai 80 ribu orang. Kehadiran MotoGP dan sejumlah kegiatan wisata olahraga lainnya yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika diklaim membawa manfaat yang begitu besar bagi masyarakat sekitar.

Berikut harga tiket MotoGP Mandalika 2024:

VIP Hospitality Class

Premiere Class: Rp 20 juta
Deluxe Class: Rp 15 juta

Premium Grandstand

Zona A: Rp 2,5 juta
Zona B: Rp 2,3 juta
Zona J dan K: Rp 2 juta

Regular Grandstand

Zona C, D, H, I: Rp 1 juta
Zona E, F, G: Rp 800 ribu

Festival/General Admission

Semua sektor: Rp 700 ribu

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.