Peluang Menang di MotoGP Aragon 2024, Bagnaia: Tetap Membumi

Kamis, 29 Agustus 2024 13:45
Thio Pahlevi

Berbekal hasil balapan sebelumnya di sirkuit ini, Bagnaia pun mempunyai peluang besar untuk kembali menang. Namun, ia tak mau terlalu jumawa.

Peluang Menang di MotoGP Aragon 2024, Bagnaia: Tetap Membumi Francesco Baganaia Ducati Lenovo MotoGP.

OTORIDER - MotoGP 2024 bakal segera memasuki seri Aragon, Spanyol pada akhir pekan ini. Berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, sejumlah pembalap pun bersiap dengan strategi masing-masing. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo.

Sirkuit ini sendiri diakui Bagnaia sebagai salah satu trek yang disukainya. Bahkan, pembalap yang musim depan bakal berduet dengan Marc Marquez itu memiliki kenangan manis di sirkuit tersebut.

"Aragon adalah trek yang saya sukai dan saya senang bisa balapan di sini lagi. Di MotorLand saya memenangkan balapan MotoGP pertama saya dan pada edisi terakhir saya selalu kompetitif. Bagaimanapun, kami harus tetap fokus dan terus bekerja," kata Bagnaia.

Berbekal hasil balapan sebelumnya di sirkuit ini, Bagnaia pun mempunyai peluang besar untuk kembali menang. Namun, ia tak mau terlalu jumawa dan lebih memilih untuk berjuang memberikan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan dalam beberapa balapan terakhir, tetapi musim ini masih sangat panjang dan kami harus tetap membumi," ujar Bagnaia.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.