Quartararo: MotoGP Aragon Bukan Sirkuit Mudah Buat Saya

Kamis, 29 Agustus 2024 14:00
Thio Pahlevi

Fabio Quartararo berharap bisa menemukan kembali kemampuan terbaiknya saat menjalani seri MotoGP Aragon, Spanyol pada akhir pekan ini.

Quartararo: MotoGP Aragon Bukan Sirkuit Mudah Buat Saya Fabio Quartararo, Monster Energy Yamaha MotoGP 2024.

OTORIDER - Fabio Quartararo berharap bisa menemukan kembali kemampuan terbaiknya saat menjalani seri MotoGP Aragon, Spanyol pada akhir pekan ini. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut kabarnya telah menyiapkan beberapa strategi dalam menghadapi seri ini. Strategi tersebut antara lain adalah mencoba beberapa komponen baru pada motor Yamaha YZR-M1.

Sebelumnya, Yamaha telah melakukan uji coba sejumlah komponen untuk meningkatkan kemampuan YZR-M1. Sesi uji coba ini digelar di Misano, Italia beberapa waktu lalu. Quartararo pun penasaran dengan performa motor saat balapan nanti.

"Kami berkesempatan untuk mencoba beberapa hal baru selama uji coba privat di Misano, dan kami melihat bahwa komponen baru membantu kami sedikit berkembang. Akhir pekan ini, kami akan memiliki kesempatan lain untuk mencobanya, tetapi kali ini dalam konteks balapan," kata Quartararo.

Meski bakal dilengkapi beberapa pembaruan, Quartararo mengaku Aragon bukan menjadi sirkuit yang mudah baginya. Sementara itu, di tabel klasemen perebutan gelar juara dunia MotoGP 2024, pembalap bernomor 20 itu berada di urutan ke-14 dengan berbekal 49 poin.

"Aragon biasanya bukan sirkuit yang mudah bagi saya, tetapi saya penasaran untuk melihat apakah aspal baru akan membantu saya," ujar Quartararo. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.