Resmi! Quartararo Bertahan Bersama Yamaha hingga MotoGP 2026

Resmi! Quartararo Bertahan Bersama Yamaha hingga MotoGP 2026 Monster Energy Yamaha MotoGP 2024.
Selasa, 9 April 2024 15:05
Thio Pahlevi

OTORIDER - Fabio Quartararo resmi memperpanjang kontrak di MotoGP bersama Yamaha selama dua tahun. Pembalap pabrikan Monster Energy Yamaha tersebut bakal terus menunggangi motor YZR-M1 hingga musim MotoGP 2026. Kabar ini pun sekaligus menepis rumor bergabungnya Quartararo ke Aprilia.

Quartararo pun mengungkapkan alasannya bertahan dengan Yamaha. Hal itu dinilai karena Yamaha memiliki pendekatan dan pola pikir agresif yang baru. Ia bertekad untuk lebih bekerja keras dan mencapai impian bersama.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan petualangan saya dengan warna biru! Musim dingin lalu, Yamaha membuktikan kepada saya, mereka memiliki pendekatan baru dan pola pikir agresif yang baru. Kepercayaan diri saya tinggi. Kami akan kembali unggul bersama! Enam tahun lalu, mereka memberi saya kesempatan untuk masuk ke MotoGP. Sejak saat itu, kami telah mencapai hal-hal besar bersama-sama. Jalan kami masih panjang untuk mulai berjuangan demi kemenangan lagi. Saya akan bekerja keras, dan saya yakin, bersama-sama kami akan mencapai impian kami sekali lagi!" kata Quartararo.

Di sisi lain, Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha mengatakan mempertahankan Quartararo sebagai bagian dari tim merupakan bagian integral dari proyek MotoGP Yamaha. Menurutnya, Quartararo adalah pembalap dengan talenta luar biasa dan pekerja keras.

"Kami telah membuat perubahan signifikan pada organisasi kami, termasuk sistem manajemen internal yang baru, perekrutan ahli-ahli terbaik dalam industri, kemitraan teknis eksternal yang baru, peningkatan anggaran pengembangan, dan program pengujian yang intensif. Semua perubahan ini dirancang untuk mempercepat proses agar kami kembali menjadi pemenang," ujar Jarvis.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.