Rossi Bantu Bagnaia di MotoGP 2025 Jika 'Diganggu' Marquez

Jumat, 30 Agustus 2024 12:00
Benny Averdi

Keinginan Rossi itu diungkapkan oleh mantan rider MotoGP Alexander Barros, ketika berjumpa di Sao Paulo, Brasil beberapa waktu lalu.

Rossi Bantu Bagnaia di MotoGP 2025 Jika 'Diganggu' Marquez

OTORIDER - Musim balap tahun mendatang merupakan tantangan tersendiri bagi tim pabrikan Ducati. Bagaimana tidak, dalam skuadnya terdapat sepasang Juara Dunia MotoGP, yaitu Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Tak pelak, kondisi ini pun menjadi perhatian publik seantero jagad, termasuk Valentino Rossi yang merupakan pemegang Juara Dunia 9 kali. Lelaki yang disapa Vale itu pun mengaku akan membantu Bagnaia jika 'diganggu' Marquez.

Pasalnya, Bagnaia sudah mengantongi dua kali gelar Juara Dunia MotoGP dan tengah dalam proses meraih yang ketiga. Sedangkan, Marc Marquez sudah mendapatkan gelar Juara Dunia MotoGP sebanyak 6 kali.

Pernyataan Rossi itu dikemukakan pada mantan pembalap MotoGP, Alex Barros saat keduanya bertemu di kejuaraan World Endurance Championsip di Sao Paulo, Brasil, dikutip dari Motosan. "Valentino mempunyai beberapa ide yang bisa digunakan untuk membantu Bagnaia," ujar Barros.

Tentu, bagi publik duet Bagnaia-Marquez sangatlah menarik, tetapi hal berbeda terjadi pada tim Ducati. Karena, perlu menemukan ramuan yang pas dengan tim yang terdiri dari 'dua matahari yang bersinar terang'.

Menurut Barros, meski hubungan Bagnaia dan Marquez dilihat publik baik, namun mereka tidak berteman.

Apalagi sebagai anak didik Valentino Rossi di VR46 Academy, Bagnaia setidaknya tahu opini Rossi tentang Marquez, dan hubungan seperti apa yang terjadi di antara keduanya.

"Jika si pendatang baru, yaitu Marquez di tahun depan meraih kemenangan, maka akan terjadi kontroversi dan persaingan yang sangat ketat di dalam tim Ducati sendiri," lanjut Barros. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.