Honda PCX 160 2024 Hadir di Jepang, Apakah Ada di Indonesia?

Jumat, 30 Agustus 2024 11:00
Gemilang Isromi Nuar

Meskipun baru Honda PCX 160 tidak ada fitur-fitur atau teknologi baru diberikan jadi hanya warna saja. Versi terbaru mendapatkan pilihan warna.

Honda PCX 160 2024 Hadir di Jepang, Apakah Ada di Indonesia? Honda PCX 160.

OTORIDER - Honda kembali memperkuat posisi mereka di pasar skuter premium dengan meluncurkan model terbaru dari Honda PCX 2024, tapi varian ini hanya ada di Jepang.

Dikutip dari laman Autoby, Honda PCX 160 tidak memiliki fitur-fitur atau teknologi baru, melainkan hanya warna saja. Versi terbaru mendapatkan pilihan warna Matte Mine Brown Metallic dan Poseidon Black Metallic. Warna ini melengkapi dua warna yang sebelumnya sudah diluncurkan, yakni Matte Dim Grey Metallic dan Pearl Jasmine White.

Area mesin juga masih sama, yaitu 156,9 cc dengan teknologi eSP+ yang menghasilkan daya 11,8 kW pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Honda PCX 2024 pun tetap dibekali fitur canggih guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Di antaranya adalah sistem rem Anti-lock Braking System (ABS), lampu full LED, Smart Key System, dan panel instrumen digital.

Untuk harganya, Honda PCX 160 2024 versi Jepang dijual 412.500 yen atau jika dirupiahkan sekitar Rp44 juta.

Setelah Jepang, apakah PCX baru juga bakal meluncur di Indonesia? General Manager (GM) Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin mengatakan belum ada rencana meluncurkan motor penantang Yamaha NMAX Turbo ini.

"Sejauh ini belum ada rencana. Penjualan PCX 160 saat ini masih sangat baik, kita belum ada rencana untuk meluncurkan PCX 160 terbaru sejauh ini," ungkap Muhib saat ditemui Otorider beberapa waktu lalu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.