Sponsor Indonesia Kembali Tersemat di Motor Gresini Racing MotoGP 2024

Sponsor Indonesia Kembali Tersemat di Motor Gresini Racing MotoGP 2024 Gresini Racing MotoGP 2024.
Minggu, 4 Februari 2024 16:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Jelang dimulainya ajang MotoGP 2024, sejumlah tim memperkenalkan livery motor terbaru serta daftar pembalap. Tak ketinggalan, sponsor yang mendukung juga ditampilkan, baik di motor maupun baju balap. Salah satu tim yang telah memperkenalkannya adalah Gresini Racing.

Serupa musim lalu, tim yang akan diperkuat oleh duet Marc Marquez serta Alex Marquez itu tetap tersemat beberapa sponsor asal Indonesia. Salah satu sponsor tersebut adalah MS Glow For Men sebagai unit bisnis unggulan J99 Corp.

"Sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp bagi para pengguna setia dan pencinta racing sport di Indonesia. Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional," kata Gilang W. Pramana, Founder MS Glow For Men.

Gilang menambahkan, kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini. Dalam kemitraan ini, MS Glow For Men bakal menjadi sponsor resmi serta menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pembalap maupun anggota tim.

"Jelang MotoGP seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024 nanti, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia," ucap Gilang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.