Tambah Dua Musim Lagi, Joan Mir Perpanjang Kontrak dengan Honda

Tambah Dua Musim Lagi, Joan Mir Perpanjang Kontrak dengan Honda Joan Mir, Honda RC213V Repsol Honda MotoGP 2024.
Sabtu, 27 Juli 2024 13:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - Bursa pembalap MotoGP 2025 kian jelas terlihat menjelang paruh musim kedua 2024. Terbaru, Joan Mir resmi melanjutkan kerjasamanya dengan Honda. Sempat dirumorkan berganti tim musim depan, Mir justru menyepakati kontrak dua tahun bersama pabrikan motor asal Jepang tersebut.

Meski motor Honda RC213V masih kesulitan bersaing, Mir bertekad membantu pengembangan motor tersebut guna mencapai puncak kejayaannya lagi. Tak hanya itu, pembalap bernomor 36 ini mengaku bakal terus bekerja keras selama sisa musim MotoGP 2024.

"Tujuan saya adalah melanjutkan kerja sama ini dan saya telah berhasil mencapainya. HRC dan saya telah bermitra sejak 2023 dan saya yakin bahwa dengan terus memberikan masukan kepada HRC, saya dapat berkontribusi untuk meningkatkan RC213V. Saya tahu apa yang perlu saya lakukan dan apa yang dapat dicapai Honda, jadi saya berharap kami berdua bisa mencapainya. Kami akan terus bekerja keras untuk musim depan selama sisa musim ini," ujar Mir.

Di sisi lain, Presiden HRC yakni Koji Watanabe mengucapkan terima kasih kepada Mir. Hal ini karena Mir masih mempercayai tim, bahkan di masa sulit dalam beberapa tahun terakhir.

"Ini merupakan musim yang berat, tidak seperti apa pun yang pernah mereka alami sebelumnya, tetapi bahkan di situasi seperti ini, Mir telah memercayai tim, dan kami sangat berterimakasih atas sikapnya yang tidak pernah menyerah dan berjuang setiap saat. Kami, bersama Mir, ingin bekerjasama dengan semua pemangku kepentingan untuk bangkit kembali dan melakukan yang terbaik guna memenuhi harapan para penggemar kami sesegera mungkin. Sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung kami," kata Watanabe. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.