Dapat Respon Positif, Apakah Yamaha NMax Turbo Perlu Inden?

Sabtu, 27 Juli 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

Pada ajang Jakarta Fair 2024 Nmax Turbo series berhasil terjual 2.000 unit.

Dapat Respon Positif, Apakah Yamaha NMax Turbo Perlu Inden? Yamaha NMax Turbo.

OTORIDER - Skutik yang baru diperkenalkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yakni NMax Turbo kabarnya mendapat respons positif dari konsumen. Pada ajang Jakarta Fair 2024, Nmax Turbo series berhasil terjual sebanyak 2.000 unit. 

Sebelumnya, Yamaha NMax 2024 diklaim langsung terjual 1.000 unit hanya dalam 40 menit setelah pre order melalui e-commerce. Dengan banyaknya permintaan itu, apakah pembelian Yamaha NMax Turbo perlu inden?

Asst. GM Marketing - Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, inden motor tergantung ketersediaan produk di diler yang memiliki antrian berbeda.

"Ada yang order-nya, bukan hanya PRJ, misal order hari ini terus sorenya datang. Karena kebetulan dealernya punya stok barangnya, itu bisa cepat. Jadi masing-masing area juga berbeda-beda. Jadi enggak bisa disamaratakan. Juga permintaan di masing-masing daerah berbeda, antrean di masing-masing dealer berbeda," kata Anton di Cirebon, Jawa Barat pada Kamis (25/7).

Ia juga mengatakan, fokusnya sekarang adalah memenuhi permintaan konsumen yang sudah memesan lebih dahulu. "Prioritasnya penuhin order-an konsumen yang sudah masuk. Pengiriman sudah mulai dari Juni akhir, sudah mulai," papar Anton.

Banyaknya permintaan ini disinyalir karena konsumen tertarik pada teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi 'Turbo'. YECVT sendiri hadir menggantikan sistem CVT konvensional.

"Karena kita juga berpikir sebuah produk baru biasanya kan memang butuh pengenalan yang lebih. Apalagi ada teknologi barunya," ungkap Anton. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Ikuti Channel kami pada tombol dibawah ini.
WhatsApp Channel
Telegram Channel
Google News
Bagikan  

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.