Tetap di Ducati Hingga 2026, Bagnaia: Suatu Kehormatan Bagi Saya

Tetap di Ducati Hingga 2026, Bagnaia: Suatu Kehormatan Bagi Saya Francesco Bagnaia di MotoGP Jepang 2023.
Selasa, 5 Maret 2024 19:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Ducati resmi mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Francesco Bagnaia di ajang MotoGP. Juara dunia MotoGP 2023 itu bakal tetap menunggangi motor Ducati Desmosedici GP hingga musim 2026. Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai rekan setim Bagnaia di beberapa tahun mendatang.

Bagnaia sendiri mengaku senang bisa terus berkolaborasi dengan Ducati. Menurutnya, ini menjadi sebuah kehormatan. Ia pun bertekad untuk terus memberikan yang terbaik guna mencapai kesuksesan bersama.

"Saya sangat senang bisa terus balapan dengan tim impian saya! Mengenakan warna-warni ini adalah suatu kehormatan bagi saya. Ini fantastis dan merupakan sebuah kebanggaan. Bersama Ducati, tim saya, dan semua orang di Ducati Corse, kami telah mencapai hal-hal yang luar biasa. Dalam tiga tahun lagi (termasuk 2024) ke depan, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk mencapai kesuksesan sebanyak mungkin. Saya sangat gembira dan siap turun ke trek di Qatar untuk balapan pertama tahun ini," ujar Bagnaia.

Sementara itu, Luigi Dall'Igna selaku General Manager Ducati Corse senang bisa kembali bersama Bagnaia pada musim 2025 dan 2026. Ia mengatakan, Bagnaia adalah pembalap Italia pertama yang memenangkan gelar juara dunia MotoGP menggunakan motor Italia, yakni Ducati Desmosedici GP.

"Bersama-sama, kami membawa kembali gelar juara dunia pembalap yang telah hilang selama 15 tahun, dan kami melakukannya lagi tahun lalu. Dia adalah juara dunia dua kali dan telah membuktikannya lebih dari satu kali. Untuk semua alasan itu, wajar bagi kami ingin terus bersamanya. Oleh karena itu, kami menantikan babak baru ini bersama-sama, yakin bahwa kami dapat mencapai hasil penting lainnya," kata Dall'Igna.

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.