Footstep Underbone Adjustable AHRS, Bisa Setel Sesuai Keinginan

Footstep Underbone Adjustable AHRS, Bisa Setel Sesuai Keinginan
Senin, 7 Desember 2015 12:05
Ilham Pratama

Salah satu piranti yang biasa diaplikasi pada motor bergaya balap, baik untuk fun race, harian atau pro, adalah footstep underbone. AHRS sebagai produsen komponen racing menyadari hal tersebut dengan inovasi baru, yakni footstep underbone model adjustable.

Yup, keunggulan footstep berbahan billet ini ada pada deretan lubang untuk dudukan pijakan dan tuas remnya. "Iya, footstep ini bisa disetel posisinya sesuai keinginan pengendara," ucap Rachmad Eko Putro, Promosi AHRS.

Soal kekuatannya, footstep ini langsung diujicoba di arena balap lho. "Sudah dipakai di motor-motor Honda Blade saat seleksi PON XIX belum lama ini," ucapnya.

Footstep ini tersedia untuk motor-motor keluaran Honda dan Yamaha. Buat yang berminat, langsung sambangi Jl. Tole iskandar No. 162, Depok Timur, Jl. Raya Tole Iskandar, Jawa Barat, jangan lupa tebus dengan harga Rp 900 ribu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.