JYC Motorbikes, Sedia Jasa Bore Up Sampai Siap Balap

 JYC Motorbikes, Sedia Jasa Bore Up Sampai Siap Balap
Selasa, 1 Desember 2015 09:05
Ilham Pratama

Anda pemilik motor 250 cc yang berdomisili di Cibubur dan sekitarnya dan berminat up-grade tunggangan, bisa sambangi JYC Motorbikes (JYCM) yang berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur No.1 D8-D9, Jawa Barat. Di sini, beragam kebutuhan motor bisa dipenuhi, mulai dari servis ringan hingga naikan performa.

“Kami sediakan jasa servis ringan hingga, up grade performa untuk motor-motor 250 cc ke atas. Seperti Ninja 250 FI, Yamaha R25 hingga motor besar sekelas Ducati atau Ninja ZX-6R,” buka Albert Juno dari JYCM.

Bagi yang ingin menaikan tenaga motor, JYCM memiliki paket-paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari sekadar ganti knalpot atau bore up mesin motor 250 cc yang bisa dipilih untuk pemakaian harian, turing atau balap antar komunitas.

Masih kurang? Ada pula paket spesial yang bisa langsung turun di arena balap, yang lebih profesional sekelas fun race atau track day. “Untuk paket spesial, kami menawarkan settingan yang lebih personal. Mulai dari perhitungan kenaikan volume mesin, sampai suspensi dan ban kami setting ulang. Sehingga konsumen yang ingin ikut fun race, bisa langsung gas,” ujarnya.

JYCM buka sepanjang pekan, kecuali hari libur nasional. Ongkos jasa yang dikenakan mulai Rp 100 ribu untuk tune up ringan motor 250 cc, hingga jutaan rupiah untuk paket bore up dan siap balap. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.