Project Gemini, Triumph Speed Tripple Custom Bertenaga 160 dk!

Project Gemini, Triumph Speed Tripple Custom Bertenaga 160 dk!
Kamis, 13 Agustus 2015 13:10
Adiyasa Prahenda

Speed Triple merupakan naked bike Triumph paling bertenaga. Builder Spirit of the Seventies dan tuner T3 Racing gabung bikin Speed Tripple yang lebih ganteng dan powerful. Kerjasama ini disebut Project Gemini.  Kevin Taggart, desainer Spirit of the Seventies merancang motor ini dengan model naked dan fairing, memberikan pilihan sekaligus desain yang lebih unik.

Melihat desain, sepertinya menganut cafe racer yang pas dengan gaya builder ini. Selain itu, juga disediakan tiga macam perpaduan warna, seperti biru yang dipasangkan dengan warna hitam di rangka, tersedia juga merah-hitam dan putih-hitam. Semakin mempertegas aura racy yang begitu kental.

Urusan teknis, motor juga tak dibiarkan standar. Kali ini giliran tuner T3 Racing ambil peran. Suspensi depan sudah diubah dengan T6 billet Alumminium Fork. Suspensi depan ini memberikan rebound compression yang lebih luas, bikin stabil saat menikung. Selain itu, suspensi belakang pun dapat upgrade dengan full adjustment untuk compression, rebound dan preload. 

Motor Gemini ini juga dapat panel instrumen baru, plus fitur keyless. Termasuk mesin, bukan T3 Racing kalau tak bisa bikin Gemini ini kencang. Spesialis balap Triumph ini bikin racikan spesial, sehingga tenaganya bisa mencapai sampai 160 dk. Jauh dari standar Speed Tripple yang 135 dk. Mendukung mesin yang bertenaga buas, pastinya rem juga di ganti dengan kaliper T3 billets 6-pot.

Sampai saat ini, belum ketahuan berapa harga motor custom ini. Tapi, kabarnya hanya akan diproduksi 100 unit dengan alokasi pembagian 50 unit naked dan 50 unit fairing. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.