Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya

Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya
Rabu, 15 Juli 2015 09:40
Okky Zulham Hadi

Siapa bilang suami istri tidak kompak soal modifikasi motor? Nyatanya sang juragan bengkel modifikasi Witjax Modizigner, Agus Wicaksono dan istrinya Welda bisa kompak menjadikan Suzuki GSXR 600 tampil ciamik dan dipakai gantian. Loh kok bisa?

Pasalnya motor ini dipakai bareng, Agus untuk nongkrong dan freestyle. Sedangkan sang istri menggunakannya untuk kumpul-kumpul sore di mall.

“Motor ini sesekali dipakai sama istri saya, biasanya dipakai untuk kumpul sore di Mall Summarecon Serpong bersama teman komunitas motornya,” tukas Agus.

Ternyata Agus punya alasan tersendiri mengapa tertarik memboyong motor sport keluaran tahun 2008 ini. “Saya suka motor ini karena tampilannya yang keren, ditambah beberapa fitur yang oke. Nah supaya makin kental aura racy, selain warna khas dari Suzuki yang berwarna biru putih saya tambahkan warna orange stabilo dan sticker. ” lanjut pria ramah ini.

Tidak hanya itu, bagian kemudi juga ikut diturunkan untuk mendapatkan posisi riding yang nyaman bagi sepasang suami istri ini.

“Karena terkadang istri saya juga pakai ini motor. Sok depannya direndahkan 2 cm dan jok diganti busa dengan motor matic yang dipangkas agar nyaman saat ridding dan enggak ketinggian.” tutup Agus. (otorider.com)

Data modifikasi :
Ban dpn : Dunlop 120/70-17
Ban blkg : Dunlop 180/55-17
Pelek : Cat
Knalpot : Akrapovic
Frame slider : Nui Racing
Winshild : Custom
Sticker cutting :  Witjax Modizigner
Undertail : Custom
Stoplamp : Variasi
Single seat : Custom
Footstep : Custom
Bengkel : Witjax Modizigner
Jl. KH Hasyim Ashari, Komplek TU No.9 Tangerang (Sebelah RS Usada Insani Cipondoh) Tlp. 08566330226.

Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya Galleri foto Suami Istri Kompak Modif Motor, Ini Jadinya
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.