Subtitusi Aki Kawasaki Ninja 250, Lebih Murah dari Orisinal

Subtitusi Aki Kawasaki Ninja 250, Lebih Murah dari Orisinal
Minggu, 11 Oktober 2015 17:10
Okky Zulham Hadi

Penahkah Anda mengalami kejadian saat menstarter Kawasaki Ninja 250 kesayangan Anda namun tak kunjung hidup, karena aki yang drop. Mau dihidupkan dengan cara kick starter namun motor dua silinder ini tidak memilikinya. Cukup mengesalkan bukan?

Memang terbilang mudah untuk memecahkan masalah ini. Tinggal bawa ke bengkel resmi lantas ganti aki. Urusan pun selesai, motor bisa diajak wara-wiri lagi. Namun untuk menebusnya terbilang tidak murah, aki yang memiliki kapasitas 12V 8AH ini dibanderol hampir Rp 1,2 juta. Nah lo! Tidak semua orang siap sedia mengeluarkan uang sebesar itu kan? Lantas bagaimana solusinya?

Tenang, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menebusnya. Sebab cukup banyak produk yang bisa jadi alternatifnya. Anda bisa menyambangi toko penjual spare part, salah satunya di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Disini ada Yuasa dan MF, karena memang biasanya pada beli yang itu. Keduanya aki jenis kering dan kami kasih garansi seminggu.” tukas Husni sang pemilik toko. (otorider.com)

Berikut beberapa produk yang bisa menjadi alternatif bagi Anda :

Produk Harga
Yuasa YTX9-BS Rp 600.000
MF YTX9-BS  Rp 400.000
Motobatt  MTX7A Rp 325.000
G-Force GM7A-4B Rp 285.000

*harga eceran tertinggi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.