Tanpa Diskriminasi, Surya Motorland 2015 Surabaya Disesaki 170 Komunitas Motor

Tanpa Diskriminasi, Surya Motorland 2015 Surabaya Disesaki 170 Komunitas Motor
Minggu, 11 Oktober 2015 15:10
Ilham Pratama

Sejak Sabtu (10/10) siang, keriuhan dari berbagai komunitas motor terlihat di Lapangan Parkir Timur Plaza, Surabaya. Bukan tanpa sebab, karena anggota komunitas motor tersebut merupakan tamu undangan di ajang Surya Motorland 2015 Surabaya.

"Ada 170 klub motor dari Surabaya dan sekitarnya yang confirm hadir di acara ini. Kami tidak membatasi tipe, tahun dan kapasitas mesin. Semua kita ajak senang-senang bareng di sini," buka Eka Cipta Husin Yahya, Asisten Brand Manager Surya PT Gudang Garam Tbk.

Ia menambahkan Surya Motorland  2015 di Surabaya memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan gelaran di kota lain. "Di Surabaya temanya lebih pada community gathering, bukan kontes modifikasi. Sehingga, selain menampilkan display modifikasi, kami lebih mengutamakan kegiatan klub," lanjut Eka lagi.

Menurutnya, Surabaya dipilih  karena melihat  banyaknya komunitas motor yang ada di Kota Pahlawan tersebut. "Banyak aspirasi komunitas motor yang belum tertampung di Surabaya. Diantaranya menyatukan komunitas di sini tanpa melihat merek, jenis, modifikasi dan tahun pembuatan. Untuk itu, kami coba hadirkan kali ini," pungkasnya.

Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari anggota klub motor. Salah satunya, Apri Romadhon, "Acaranya positif. Karena membuat jarak antara komunitas moge dan motor kecil berkurang," ucap ketua Honda Mega Pro Club Indonesia Chapter Surabaya tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.