Upgrade Performa Yamaha Jupiter Z Ala AHRS, Masih Banyak Stoknya

Upgrade Performa Yamaha Jupiter Z Ala AHRS, Masih Banyak Stoknya
Jumat, 18 Desember 2015 07:10
Danu P Dirgantoro

Yamaha Jupiter Z yang yang mengusung karburator boleh dibilang cukup sukses penjualannya. Apalagi motor yang punya kapasitas mesin 110 cc itu terkenal berkarakter galak pada tarikan bawahnya. Tak heran banyak penggemar kecepatan memilih bebek ini jadi andalan. Bahkan sampai ke arena balap pun Jupiter kala itu jadi motor andalan bagi kebanyakan tim balap baik di kelas Pemula sampai Sedeed.    

Populasi Jupiter Z 110 cc yang masih tergolong banyak ternyata mendorong perancang performance parts seperti AHRS untuk tetap kosentrasi pada bebek Yamaha itu. "Untuk Jupiter Z masih cukup banyak peminatnya. Maka kita jaga stok juga nih buat para penggemar Jupiter karbu," papar Rachmad Eko Putro, Kepala Promosi AHRS Racing Poduct. 

Bagi rider yang masih memelihara Jupiter karbu dan mau meningkatkan performa mesinnya untuk harian, bisa pasang beberapa parts yang ditawarkan oleh speed shop yang bermarkas di Depok ini. Dijamin semuanya tinggal pasang tanpa ada syarat bubut-membubut. Harga pun masih sangat bersahabat di kantong.

Ada blok silinder dengan paket sepasang klep dengan ukuran 23 (out) dan 28 (in), parts buatan AHRS ini dilengkapi sitting klep yang menggunakan bahan bronze. Ada pula pilhan sepasang klep bermerek TDR dengan ukuran 23 (out) dan 27 (in). Jika berminat, kesemua komponen tersebut cukup tebus dengan nominal Rp. 1,3 juta saja. 

Tarikan Jupiter yang sudah oke lebih sip lagi jika aplikasi kopling manual. Tersedia seperangkat bak kopling komplit dengan tuas dan mekanisme kopling manual yang juga berlabel AHRS. Satu set kopling manual yang juga tinggal pasang ini dijual seharga Rp 355.000. "Knalpot khusus buat Jupiter ini juga ada kok, bahkan ini model baru, lho," seru Eko. Selain itu untuk menambah tampilan balap, bisa juga pasang footstep underbone yang sama-sama bermerek AHRS. (otorider.com)

 

AHRS Racing Products

Jl. Tole iskandar No. 162, Depok Timur

(021) 77820649

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.