Sulam Ala Rider of Ninja Mono and Zsl Solo, Persiapan Ulang Tahun Pertama

Sulam Ala Rider of Ninja Mono and Zsl Solo, Persiapan Ulang Tahun Pertama

Rider of Ninja Mono and Zsl Solo (Rinoss) yang berisi member penunggang Kawasaki Ninja RR Mono dan Z250sl di Solo ternyata cukup eksis. Mereka aktif berkegiatan.

Seperti dikatakan oleh Hidayat Jati komandan Rinoss. "Belum lama kami sambangi panti Darul Ikhsan di jalan Tuwak, Gonilan Kartasura untuk bersilaturahmi dan sedikit berbagi kepada warga panti asuhan itu," ungkapnya.

Singkatnya, klub yang eksis sejak 2 Januari 2015 lalu serta mengusung motto fun and humanity ini aktif lakukan kegiatan sulam. Bukan jahit menjahit lho. Sulam itu singkatan susu malam, rutin setiap hari jumat, 2 minggu sekali.

So, jangan bingung ya, sulam itu kegiatan kopdar ala Rinoss yang saat ini punya membernya sekitar 25 rider. Mereka sebut begitu, biar berbeda dengan klub motor lainnya. Biasanya sulam mereka lakukan di basecamp Rinoss di Jl. Veteran 238 Tipes, Solo,.

Nah, beberapa waktu belakangan, kegiatan sulam enggak sekedar kumpul-kumpul tanpa tujuan. Soalnya, ada agenda khusus. Di antaranya membicarakan anniversary pertama mereka yang rencananya akan digelar pada 9 Januari 2016 nanti.

"Rencananya saat itu kami akan melakukan kegiatan bakti sosial, seperti penyuluhan kesehatan 'bahaya penyakit aids', turing, serta bakti sosial kepada supeltas. Maka kami intens untuk bertemu membahas acara tersebut," yakin Hidayat lagi.

Nah buat pengguna Kawasaki ninja RR Mono dan Z250sl di Solo Raya yang ingin berkenalan dan ikut berpartisipasi bersama Rinoss, silakan mampir ke basecampnya atau boleh kontak Hidayat di nomor hape 087805471460, pin 585B3C9F. (otorider.com)

Susunan Pengurus Rinoss
Penasehat : Eko Tulodho
Ketua 1 : Hidayat Jati
Ketua 2: Agus Santoso
Sekertaris: Rizky Willy
Bendahara: Sofyan Ardinata
Humas: Riswanto, Andreas

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id