Aksesori Universal Buat Yamaha Xabre, Tinggal Pasang

Aksesori Universal Buat Yamaha Xabre, Tinggal Pasang
Sabtu, 12 Maret 2016 08:25
Jeffry Yanto S.

Aksesori aftermarket Yamaha Xabre memang terbilang masih agak sulit untuk mencarinya. Meskipun ada beberapa aksesori yang bisa dipakai karena sifatnya universal dengan pemasangan plug and play. Apa saja?

Seperti master rem, dan lampu sein ditawarkan Anjany Racing dibilangan Jakarta Barat. Pun dengan mereknya yang berkelas, seperti master rem Brembo 15 RCS seharga Rp 4,1 juta, dan Nisin adjustable Rp 1,7 juta. Bahkan untuk pilihan tabung master rem pun beragam dengan desain berbeda.  

Nah, tabung master rem yang tersedia yakni brembo dengan ukuran besar desain transparan yang dibanderol Rp 300 ribu, dan Nisin yang mempunyai desain yang sama seharga Rp 500 ribu. Jika, ingin terlihat lebih elegen lagi, bisa memilih tabung master rem lansiran Lightech seharga Rp 1 juta, dan Rizoma Rp 1,6 juta.

Kiri (tabung master rem Nisin dan Brembo), Kanan (tabung master rem Lightech dan Rizoma)

"Master rem ini juga bisa digunakan untuk motor yang memiliki disk brake depan dua. Keunggulannya selain dapat disetel sesuai kenyamanan jari, rem depan jadi lebih pakem, berbeda dengan standar pabrik yang kebanyakan kalau panas rem suka nyelonong," jelas Mamang, dari Anjany Racing.

Bukan hanya itu, di sini juga menawarkan lampu sein LED Lightech dengan desain yang berbeda-beda. "Harganya Rp 800 ribu sepasang," tuturnya. 

Elegan berkat LED

Karena lampu sein ini universal pria paruh baya ini menambahkan paling kalau dipasang  ke Xabre tinggal ganti ring lebih lebar untuk kedudukannya.  (otorider.com

Anjany Racing di Jl. Arteri, Kelapa Dua No. 21, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, 021-53679239.


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.