Helm HJC Resmi Jadi Sponsor Utama MotoGP Rep. Ceko 2016

Helm HJC Resmi Jadi Sponsor Utama MotoGP Rep. Ceko 2016
Jumat, 11 Maret 2016 18:10
Ilham Pratama

Setelah bercerai dari Jorge Lorenzo, produsen helm asal Korea Selatan, HJC kini justru merapat ke Rep. Ceko. Bukan untuk mencari pembalap pengganti, tapi HJC justru mengumumkan sponsorship mereka di MotoGP Brno 2016.

Seperti dilansir situs resmi mereka, HJC menganggap jika menjadi sponsor di sebuah kejuaraan balap dunia merupakan sejarah bagi mereka.

W.K Hong, CEO dan Pemilik HJC mengatakan. "Dengan bangga, kami umumkan HJC menjadi partner Dorna untuk kejuaraan HJC Helmets Grand Prix Ceske Republiky in Brno 2016. Ini menjadi spesial karena bertepatan dengan ulang tahun HJC ke-45," urainya.

Sebagai catatan, di tahun 2016, HJC masih menjadi sponsor bagi beberapa rider. Diantaranya Jorge Navarro, Phillip Oettl dan Aron Canet di Moto3. Lalu Xavi Vierge dan Julian Simon di Moto2. Serta beberapa rider terkemuka lain, seperti Mika Kallio dan Mike Di Meglio. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.