Andi Gilang Nyaris Jadi Juara Umum ATC 2016

 Andi Gilang Nyaris Jadi Juara Umum ATC 2016
Senin, 31 Oktober 2016 08:05
Ilham Pratama

Dewi Fortuna masih belum berpihak pada wakil Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) yang nyaris buat sejarah sebagai rider Indonesia pertama yang menjuarai ajang Asia Talent Cup (ATC) 2016. Pasalnya, meski sempat menjuarai race-1, namun peluang Andi Gilang pada balap terakhir pupus setelah mengalami highside dan terjatuh di 3 lap terakhir.

"Peluang saya sangat besar untuk menjadi Juara Umum ATC tahun ini. Sayang sekali saya terjatuh di balapan pamungkas dan kehilangan kesempatan tersebut. Namun saya tetap senang dapat mempersembahkan lagu Indonesia Raya pada seri terakhir ATC ini. Terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat Indonesia selama saya dan tim AHRT bertanding di sepanjang musim balap ATC 2016," ujar Andi Gilang.

Raihan pebalap AHRT pada ATC tahun ini mampu menunjukan peningkatan pesat kemampuan pebalap muda Indonesia di mana pada tahun sebelumnya pebalap Indonesia hanya berhasil mengunci posisi 6 dan 9 klasmen akhir.

Sementara itu Gerry Salim juga mengalami masa yang sulit. Sempat berada di grup terdepan, Gerry Salim justru terjatuh. Namun Gerry berhasil meneruskan lomba dan akhirnya finish di posisi ketujuh. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.