Aneka Motor Modification, Rujukan Rider NMAX yang Ingin Beda

Aneka Motor Modification, Rujukan Rider NMAX yang Ingin Beda
Jumat, 1 Januari 2016 11:30
EL-DN

Nama gerai ini Aneka Motor Modification. Berlokasi di Jl. Yos. Sudarso 174 Solo, dan dirintis sudah 11 tahun. Tepatnya bulan November 2004 lalu oleh Benny Lauw.

"Saya merintis dari gerai sparepart. Dulu tokonya di daerah Telukan Sukoharjo. Seiring perjalanan waktu, sekarang pindah ke jalan  Yos Sudarso. Fokusnya di aksesoris dan modifikasi motor," yakin Benny sapaannya.Soal itu memang begitulah adanya.

Beberapa karya modif perdananya, biasa wara wiri di kontes modifkasi dan pernah berhasil juara kontes modifikasi. Order yang mampir, mayoritas mendongkrak tampilan. Termasuk order dari rider Yamaha NMAX. Pasalnya, toko yang juga bengkelnya itu sedia aksesorispenunjang tampilan Yamaha NMAX.

Jadi order memodifikasi beberapa bagian bodi, misalnya memindah posisi kaca spion, bukan lagi di stang. Tapi di panel depan NMAX. Benny menyediakan braket dan spion aftermarketnya untuk dipasangkan. Biayanya Rp 75 ribu.

Ada pula Memodifkasi posisi visor supaya lebih tinggi. Jasa begitu dibanderol Rp 130 ribu. Sampai menyediakan komponen spatbor kolong yang merupakan hasil modifikasi dari spatbor depan Kawasaki Ninja injeksi. Harga komponen itu Rp 100 ribu.

Singkatnya, gerainya saat ini malah sering dikunjungi member  Surakarta Max Owners (SUMO). Untuk info lebih lanjut, silahkan langsung japri dengan Koh Benny di nomor hape 081548500545. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.