Yamaha Doni Tata Sport Plaza, Servis Oke, Beli Unitnya juga Ada!

Yamaha Doni Tata Sport Plaza, Servis Oke, Beli Unitnya juga Ada!
Jumat, 1 Januari 2016 13:30
EL-DN

Seiring dengan hadirnya matic gambot Yamaha NMAX, bengkel Yamaha Doni Tata Sport Plaza (DTSP) yang berlokasi di Aparko  Kusuma Rattles, jalan Magelang km 14 Sleman, Yogyakarta, mengakui ikut kecipratan order tune up NMAX.

Ini dikatakan oleh Kiswadi, ayah Doni Tata yang memang mengurusi layanan bengkel di DTSP. Menurutnya sudah ada beberapa unit NMAX yang mampir dibengkelnya.Untuk servis berkala.

"Prinsip perawatan atau tune up hampir sama seperti matic lainnya. Baik yang ABS mapun yang tidak dilengkapi ABS. Intinya NMAX tidak ada kendala tuh. Kalau soal jasa tune up nya, paling Rp 40 ribu. Tapi kebanyakan kan masih dalam rangkaian servis gratis. Karena motor baru," yakin Kiswadi.

Terkait order meningkatkan performa NMAX, dirinya mengakui siap menggarapnya. Katanya tinggal mengikuti apa maunya pelanggan. termasuk soal pengadaan part tune upnya.

Hampir lupa,  DTSP tak hanya menerima order tune up bro. Beli unitnya pun dilayani. Ini karena DTSP juga berlaku sebagai showroom, artinya juga menjual unit motor Yamaha. Walaupun terlihat jumlahnya enggak banyak, seperti diler APM. Namun banderol harganya sama dengan diler.

"Kami memang melayani menjual unit baru Yamaha. Untuk NMAX enggak inden lama. Di tempat kami harga unit NMAX versi abs Rp 28.100.000. Kalau yang non abs Rp 24.175.000," sambung Haryani, ibunda Doni Tata.

Tertarik?.cek langsung ke Yamaha DTSP  atau mau tanya- tanya dulu, nih nomor teleponnya, 0274869868. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.