Aplikasi Lampu LED Dan Setang Satria F150 Injeksi Ke Satria F150 Karburator, Bisa!

Aplikasi Lampu LED Dan Setang Satria F150 Injeksi Ke Satria F150 Karburator, Bisa!
Senin, 14 Maret 2016 07:45
Jeffry Yanto S.

Suzuki All New Satria F150 memang memiliki fitur menarik seperti lampu depan LED, spidometer full digital, dan setang yang lebih enteng. Kabar baiknya, beberapa parts bisa dipakai di versi karburatornya lho.

Diantaranya headlamp LED dan setang jepit dari All New Satria F150 bisa dipakai ke Satria F150 karburator. Tapi, ada sedikit penyesuaian khusus headlamp, yang dihargai sepaket Rp 710 ribu, yang terdiri dari lampu LED Rp 620 ribu dan batok Rp 90 ribu tersebut.

"Bisa saja, jika dibeli satu set dengan batok lampunya. Hanya mengubah jalur kabel buat kelistrikannya. Untuk kedudukannya hampir sama, paling kena ubahan sedikit," ujar Harsyono, Instruktur Training R2, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat dihubungi Otorider.com (12/3).

Bukan hanya itu, setang terbaru Satria injeksi yang memiliki bobot lebih ringan berkat pemangkasan daging pada bagian tengahnya juga dapat diaplikasikan loh.

"Setang tinggal plug and play, kedudukannya sama dan untuk posisi tinggi rendahnya setang juga sama seperti Satria karbu, cuma lebih enteng aja," jelas Harsyono. (ototrider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.