Piaggio Indonesia Boyong Empat Merek Motor di Pasar Jongkok Otomotif 2016

Piaggio Indonesia Boyong Empat Merek Motor di Pasar Jongkok Otomotif 2016
Sabtu, 12 Maret 2016 07:30
Ilham Pratama

Berbeda dari tahun lalu, di mana PT Piaggio Indonesia (PID) hanya membawa merek Vespa sebagai andalannya. Di ajang Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 yang digelar di Parkir Timur Gelora Bung Karno pada tanggal 12-13 Maret, PID membawa lengkap varian produk untuk merek legendaris Italia di bawah naungannya.

Untuk ajang PARJO 2016, PID telah menyiapkan berbagai promo khusus untuk pembelian beragam produk dan suku cadang. Setiap pembelian unit Vespa, pengunjung juga akan mendapatkan aksesoris original Vespa secara cuma – cuma (floor mat dan fly screen).  Selain itu, PID memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang ingin merasakan secara langsung sensasi mengendarai beberapa produk pilihan PID dengan menyiapkan unit test ride dan area test ride. Bagi pecinta dan pengendara kendaraan roda dua dengan merek dibawah naungan PID telah disiapkan pula area parkir khusus.

“Ajang Pasar Jongkok Otomotif 2016 ini merupakan salah satu ajang terbesar dan yang ditunggu oleh para penggiat dan pecinta kendaraan roda dua. Oleh karena itu, kami sangat senang dapat mendukung dan berpartisipasi pada acara ini serta berbagi antusiasme kepada sesama pecinta kendaraan roda dua di Jakarta,” ungkap Igor Panjaitan, Sales and Network Director PID.

Pada ajang Parjo 2016, PID memamerkan seluruh rangkaian produk keempat merek. Dari Vespa terdapat Vespa LXV 150, Primavera 150, Sprint 150, GTS Super 150, Vespa S 125 serta Vespa 946 Emporio Armani, sementara dari merek Piaggio, PID membawa Piaggio Beverly 350 dan MP3 300 Sport Yourban. Untuk jenis motorbike, Piaggio membawa Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, dan Moto Guzzi V7 II Stone dan V7II Racer, juga Aprilia RSV4 RR Race Pack version dan RSV4 RF Super Pole edisi terbatas.

“Kami berharap kehadiran kami di ajang ini dapat semakin mendekatkan kami dan mempermudah akses para pengendara dan pecinta kendaraan roda kepada produk pilihan dari Piaggio Indonesia. Semoga pameran ini pun dapat memperkuat semangat dan rasa bangga akan nilai dan gaya yang dibawa oleh kendaraan roda dua, khususnya asal Italia yang tertuang dalam produk-produk yang kami pasarkan di Indonesia,” lanjut Igor. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.