Awas, Banyak Lapisan Jok MBtech Palsu, Ini Cara Membedakannya

Awas, Banyak Lapisan Jok MBtech Palsu, Ini Cara Membedakannya

Lapisan jok bermerek MBtech saat ini kerap jadi pilihan penggemar modifikasi, terutama karena banyaknya pilihan warna dan corak yang beragam.

Namun selalu ada saja yang memanfaatkan pencapaian positif ini dengan perbuatan yang kurang baik. Mengambil kesempatan atas maraknya pasar synthetic leather, mengecoh konsumen dengan menjual dan menawarkan ‘MBtech KW’.

Sebutan ‘MBtech KW’ yang ditawarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab jelas-jelas bermaksud mengecoh konsumen dengan mengatasnamakan brand MBtech. Padahal MBtech tidak pernah memproduksi barang KW dan tidak pernah ada istilah KW.

Dan berikut cara mengenali modus-modus penipuan tersebut. Mulai dari menawarkan bahan, tekstur dan warna yang mirip MBtech dengan sebutan ‘MBtech KW’ baik oleh pihak yang tak bertanggung jawab maupun bengkel dan seatmaker.

Teliti penggunaan bahan pada setiap bagian interior, jangan pernah menerima pencampuran bahan MBtech dengan produk KW atau palsu karena dalam waktu tak terlalu lama warna dan kualitas produk KW atau palsu akan berubah dan berbeda dengan MBtech yang asli.

Setiap bahan pelapis MBtech yang asli selalu terdapat cetakan logo-logo MBtech pada bagian belakang bahannya seperti dapat dilihat pada Color Sample produk MBtech.

Jangan mudah tergiur dengan iklan-iklan penawaran harga murah yang menjanjikan memakai bahan MBtech. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id