Bintang Deadpool Ryan Reynolds Suka Banget Café Racer

Bintang Deadpool Ryan Reynolds Suka Banget Café Racer
Senin, 29 Februari 2016 14:30
Hieronimus Girindra

Aktor ganteng Ryan Reynolds yang membintangi film Deadpool ternyata doyan banget naik motor. Koleksi terbarunya adalah sebuah café racer yang dibangun dari Triumph Thruxton. Ryan memang sangat menyukai sepeda motor. "Kalau naik mobil, aku ingin cepat sampai. Tapi kalau naik motor, aku ingin tidak sampai-sampai," ujarnya seraya menyebut banyak hal tak terduga bisa terjadi saat bermotor.

Diawali dengan Honda CB750, aktor asal Kanada ini mengaku punya keterikatan khusus dengan motor. Bahkan diakui bintang berusia 39 tahun ini, motor bisa 'menyelamatkan' hidupnya dari hingar bingar Hollywood. Tak hanya naik motornya, Ryan pun doyan modifikasi.

"Aku selalu mencari builder. Banyak sekali builder. Tapi aku mencari builder yang spesial, yang bisa mengerti apa mauku. Karena motor ini ingin aku nikmati sepanjang hidupku," tukasnya.

Dustin Kott, builder asal Los Angeles pun didaulat membuat sebuah café racer berbasis Triumph Thruxton. Tak perlu banyak basa-basi. Inilah wujud café racer yang diidamkan Ryan. Cek langsung videonya. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.