Gondrong Sticker Tawarkan Tampilan Baru Dengan Dana Ekonomis

Gondrong Sticker Tawarkan Tampilan Baru Dengan Dana Ekonomis
Rabu, 6 Januari 2016 18:00
Danu P Dirgantoro

Workshop Gondrong Sticker bisa menjadi bengkel rekomendasi bagi riders yang bosan dengan tampilan standar bodi motornya. Tanpa harus mengecat kembali, cukup dengan cutting sticker  yang relatif lebih murah.

 Enaknya lagi "Cutting sticker di bodi motor tuh kalau mulai bosan bisa diganti lagi tanpa ada bekas,” buka Olid alias Gondrong, Komandan Gondrong Sticker. “

Selain dikenal dengan karya wahidnya, Gondrong Sticker juga terkenal dengan harga terjangkau. Sebagai gambaran, untuk motor matik seperti Honda BeAT atau Yamaha Xeon dikenai harga sekitar Rp. 300 ribuan untuk membungkus full bodi. Sementara untuk matik bongsor semacam Honda PCX  hanya dikenai Rp. 650 ribu saja. Bagi motor sport full fairing seperti Kawasaki Ninja 250 dipatok mulai Rp. 750 ribu sampai 1 jutaan.

“Harga tersebut nantinya konsumen bisa dapat 2 sampai 3 warna, atau desain grafis yang simpel dan bisa dikerjakan tangan (manual),” papar Olid. Dalam pilihan harga tersebut pria yang memulai usaha dari emperan ini menggunakan scotlight bermerek Oracal. “Ada juga yang merek 3M. Tapi kalo 3M lebih mahal dan kalo mau dikelupas cukup sulit, dia nempel banget. Olid pun menyarankan untuk memakai stiker merek Oracal   bagi yang suka gonta-ganti desain tampilan motornya.

Workshop yang berlokasi di Tebet ini buka dari jam 7 pagi sampai 6 sore dari hari Sabtu dan Minggu. “Kalau bisa datang pagi-pagi ya, terutama yang mau full 1 motor, karena jam 6 pagi aja kadang pasien udah pada antri,” saran salah satu kru Gondrong Sticker. (otorider.com)

 

Gondrong Sticker 

Jl. Abdullah Safe’i No.14

Tebet – Jakarta Selatan

085695223455

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.