Hair Dryer Bisa Jadi Penyelamat Saat Turing

Hair Dryer Bisa Jadi Penyelamat Saat Turing
Selasa, 27 Desember 2016 15:45
Ilham Pratama

Siapa bilang peranti pengering rambut, alias hair dryer hanya boleh dipakai kaum wanita untuk dandan. Ada manfaat lain lho, bahkan wajib dibawa kala turing bermotor.

Seperti dikatakan Ajisela Agrippina, rider wanita dari Equatorrad yang menyatakan jika hair dryer tak pernah absen dibawanya saat turing. "Fungsinya bukan hanya mengeringkan rambut. Lebih dari itu, hair dryer bisa dipakai untuk mengeringkan pakaian, hingga sepatu," urainya.

Langkah itu dilakukan wanita yang pernah menjelajah Kalimantan dan wilayah timur Indonesia tersebut saat memiliki waktu terbatas di penginapan, maupun di musim hujan.

"Biasanya kalau nggak sempat nyuci, saya keringkan pakaian dan sepatu dengan hair dryer. Alat tersebut sangat cepat dalam mengeringkan baju maupun sepatu," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.