Honda Salurkan Bakat Ribuan Modifikator di Indonesia

Honda Salurkan Bakat Ribuan Modifikator di Indonesia
Jumat, 9 September 2016 09:50
Ilham Pratama

Ajang kontes modifikasi motor, Honda Modif Contest (HMC) 2016, garapan PT Astra Honda Motor (AHM) sukses menyedot animo 1.859 modifikator dari seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, para pemenang akan memamerkan hasil karyanya untuk mendapatkan kesempatan menuju kompetisi modifikasi bergengsi Kustomfest 2016.

Gelaran modifikasi akbar yang dilaksanakan oleh AHM bekerjasama dengan jaringan main dealer, pada tahun ini dilaksanakan di 15 kota dan gelaran final battle dilaksanakan di Mall La Piazza Jakarta pada 17-18 September 2016.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan. “Kami terus berupaya untuk semakin menyempurnakan HMC sebagai wadah kreativitas para modifikator muda.”

Para pemenang ini selain mendapatkan hadiah dan kesempatan mengikuti Kustomfest, akan juga dilibatkan dalam Honda Dream Ride Project dan Adventure Journey.

“Tentunya kami telah menyediakan satu proyek khusus yang akan melibatkan para pemenang nasional HMC 2016 sebagai bentuk apresiasi terhadap kreativitas yang telah mereka curahkan sepanjang kompetisi ini," ujar Indra.

Tidak hanya kompetisi modifikasi saja, pada HMC 2016 final battle juga mengundang berbagai komunitas-komunitas untuk berkompetisi dan meramaikan event ini. Terdapat pula clothing exhibition dan food truck yang akan menambah keramaian puncak dari event modifikasi terakbar di Indonesia ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.