Husqvarna Solo 33,Terima Order Decal

Husqvarna Solo 33,Terima Order Decal
Selasa, 31 Mei 2016 15:05
EL-DN

Husqvarna Solo 33 yang berada di jalan Adisumarmo 126 Jembatan Lama Banyuanyar Komplang, Solo, dikelola oleh crosser nasional Ivan Harry Nugroho. Kabar teranyar, gerai yang juga sedia produk Husqvarna dan apparel motocross tersebut melebarkan bisnis.

"Di awal Mei ini kami terima order jasa bikin decal buat motor trail. Juga wrapping sticker buat mobil. Biar hasilnya maksimal kami pakai bahan sticker yang berkwalitas bagus," urai Ivan Harry yang ikut terjun langsung menangani order pembuatan decal itu.

Mengintip studionya yang berada di lantai 2, tampak tertata rapi unit mesin print berlabel Mimaki. Ada pula mesin laminating dan mesin cutting.

Ivan yang berusia 21 tahun itu, mengakui pelebaran bisnisnya ini karena diyakini bisnis decal sticker motor trail selalu berganti. peluang itulah yang coba diambilnya. Bahkan enggak nanggung. Sstt, investasinya lumayan. Kabarnya sampai ratusan juta rupiah.

Ngomong-ngomong berapa biaya pesan decal disitu ya?. "Macam-macam kan tergantung design juga. Kan bentuk bodi motornya juga berbeda. Misal Kawasaki KXF akan beda dengan Husqvarna. Pokoknya kisaran Rp 300 ribu sampai Rp 1.5 juta," lanjut pria yang usung nomor 33 di lintasan motocross.

Katanya, saat ini sudah banyak yang order. Mayoritas penggemar adventure trail. Bila mau pesan juga mudah. Kalau belum punya designnya, Husqvarna Solo 33 siap sodorkan alternatif design. Namun bila sudah punya design, langsung kirim ke Ivan. Dia juga terima kiriman design via bb atau whatsapp.(otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.