Intip Aksesori Resmi Suzuki Address Inggris, Cocok Buat Penggemar Turing

Intip Aksesori Resmi Suzuki Address Inggris, Cocok Buat Penggemar Turing
Kamis, 15 September 2016 09:25
Ilham Pratama

Lain ladang lain belalang, pribahasa tersebut cocok disandang oleh skuter Suzuki Address yang selain dijual di Indonesia, juga tersedia di Inggris.

Hal ini terlihat dari pilihan aksesori resmi yang ditawarkan oleh Suzuki Inggris pada Address sedikit berbeda dari ragam aksesori di Indonesia. Bahkan dilihat dari detailnya, ragam komponen tambahan ini cocok bagi pecinta turing.

Mulai dari depan, terdapat panel windshield dan handguard set besar dan transparan. Selain itu, disediakan juga top box belakang lengkap dengan plat adapter dan back rest yang dijual secara terpisah. Tak ketinggalan, under seat box dan penghangat grip untuk kenyamanan berkendara.

Uniknya, ada satu aksesori resmi yang dijual baik di Inggris, maupun di Indonesia. Yakni stiker pelek.

Oiya, harga yang ditawarkan pada aksesori resmi Address di sana terbilang mahal untuk ukuran Indonesia. Mulai dari yang termurah 10 Poundsterling, atau setara Rp 174 ribu untuk tutup pentil, hingga termahal 160 Poundsterling atau Rp 2,7 juta pada penghangat grip. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.