Keren, Fairing Anyar Kawasaki Ninja 250Fi ARRC, Mirip Yamaha M1!

Keren, Fairing Anyar Kawasaki Ninja 250Fi ARRC, Mirip Yamaha M1!
Sabtu, 7 Mei 2016 08:00
Ilham Pratama

Musim ini, tim-tim balap kelas AP250 di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) terus mengembangkan tunggangannya. Dan kini fokus pada rombakan fairing.

Seperti sebelumnya yang kita lihat pada fairing Yamaha R25 tim balap Yamaha Indonesia. Kali ini, rombakan fairing hadir pada Kawasaki Ninja 250Fi milik tim Trickstar Racing yang digeber oleh rider Jepang, Takehiro Yamamoto.

Terlihat dari foto di atas, desain fairing Ninja dari juara AP250 musim lalu itu, kini tak lagi berwujud seperti aslinya.

Sebagai gantinya, fairing polos dengan air dam besar di bagian tengah menjadi andalannya. Alhasil, tampilan motor jadi berubah total, karena kini malah mirip fairing Yamaha YZR-M1 MotoGP, atau motor Suter Moto2. Malahan, jika dilihat sepintas seperti prototipe Yamaha R25 yang sempat dikenalkan beberapa tahun silam.

Yang jelas, fairing balap tanpa lampu tersebut belum disebar ke tim-tim pengguna Ninja 250Fi lainnya. Tapi jelas, tak haram dicontoh produsen fairing balap lokal untuk penggunanya di sini. Tertarik? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.